Rabu, 11 Maret 2009

apa yang terjadi pd, rabu 11 maret 2009

Waduh,,, hari ne tuh hari pertama masuk kuliah, setelah berabad-abad nda ngeliat kampus nun jauh d'pojok sana,,,

ternyata,, pelajaran na berat2 semua,, huaaa,, ada logaritma segala

*) jeduk-jeduk

selama 3 jam harus mendengarkan dosen bercuap-cuap,,, para cacing-cacing pun pada ikutan berdendang,,,

akhirnya setelah beberapa jam lamanya berada di ruangan yang penuh angka-angka yang bertebaran di udara, kelar jugha pelajaran hari ini... berangkat menuju kantin, para cacing-cacing pun udah pada berteriak-teriak meminta jatah mereka. huhhh,, melelahkan...

Gak tau nya, habis ini adalah lagi mata kuliah manajemen selama tiga.. busyet dahh,,, kok aku gak tau ya???

*) jelas ajha,,,boro2 tau jadwal ...  nyatet jadwal jugha enggak,,, puarah bener dahhh

selesai dari kantin, dengan jalan yang ogah-ogahan bangets menuju ruangan yang serba putih itu.  di depan ruangan sudah di penuhi dengan rakyat-rakyat yang sudah siap dengan alat tempur mereka.

gak berapa lama tu dosen keluar

dosen : "sudah jam berapa sekarang?"

mahasiswa : "jam sebelas pak"

dosen : "kita gak usah masuk yah, lagi pula baru pertama kuliah ini. kalian

absen saja. saya ada keperluan sebentar"

wuihhh,,, wajah-wajah yang tadinya kayak kepiting rebus, kini udah berubah menjadi bakpau-bakpau kepanasan.. huhuhu... tu dosen mank buaek bener,,, hihihi


13 komentar:

  1. wah libur ya kemaren....

    poliban pasti belakangan ya,...

    selamat beraktivitas kembali..


    susan say >>>
    iyah nih, udah mulai beraktivitas,,, ckckck,,, berat2 euy kali ney pelajarannya

    BalasHapus
  2. kuliah itu membosankan palagi dikelasku


    susan say>>>
    itu kan hanya d'kelas diri mu sajha,,,
    d'kelas ku nda kok,, pa lagi ada aku,,
    hahaha

    BalasHapus
  3. Baru tahu rasa kan sekarang....wakakakak

    susan say >>>
    hmmm,,,
    *) toenk-toenk

    BalasHapus
  4. ternyata suzann cacingan...

    ck..ck..ck...

    susan say >>>
    hihihi... al ru tau yachh...

    BalasHapus
  5. alah pakai bilang ada perlu segala bapak ini bilang aja males ngajar hahaha

    BalasHapus
  6. ha ha ha haaaa....... sama kita jeng,,,,

    BalasHapus
  7. wehhehhe..

    nasib nak kuliah..^^

    ehh maren tuh rinie ke poliban...

    nganter undangan turnamen futsal se kalsel... hohohoho

    BalasHapus
  8. wah.. punya peliharaan yach yg harus dikasih makan tiap hari.. heheheee...

    BalasHapus
  9. hidup dosen !!

    suzann say >>>
    iduppp!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. Kuliah bosan..sama neh lg msuk kul enaknya ya internetan blog walking..sedap

    BalasHapus
  11. dasar lu.... kelamaan prei jadi beku deh... sabar aja... pasti berakhir jua kq


    suzann say >>>
    hehehe :)

    BalasHapus
  12. 1. Bagus dosennya sering-sering sibuk atau malas.
    2. Bagus mhsw senang kosong perkulnya.
    3. Betul perkul itu membosankan, baik keluyuran
    4. Tidak apa-apa orang tua keblinger bayar uang kulnya.
    5. E e e sudh lama ganti istilah seribu sungai. Sekarang lebih kren sejuta selokan, banyak taha larutan dan timpakul berloncatan.
    6. Memang tempat pariwisata di Banjarmasin bagus-bagus malah melebihi daerah prov yang lain.
    7. Bagaimana pendapat anda !

    BalasHapus

tinggal kan pesan/komentar dengan bahasa yang baik dan benar gak ada unsur SARA atopun yg jelek2.. oke ^^