Dimensi Kopi, Teh & Susu

by - 5:43:00 PM

Kalo dilihat dari tema nya ajha, pastinya udah pada nerka. semuanya jenis minuman yang menyegarkan di tenggorokan. Selama masa final ini, sepertinya aku lebih suka menghabiskan beberapa gelas kopi dari pada susu, apalagi teh. Mungkin karena faktor SKS (Sistem Kebut Semalam) yang mengharuskan aku untuk bergadang setiap malamnya.

sebenarnya enak juga sih minum kopi dengan di sedu dengan air hangat. Mmm,,, apa lagi pada saat hujan. cuaca yang sangat mendukung. Akan tetapi, sepertinya saat ini aku terkena sindrom susah tidur nih,,, apa mungkin karena aku yang pengen begadang apa karena pengaruh kopi tadi...

(*mau nya* ^^)




kembali lagi ke "TEMA",,,

kalo dipikir-pikir, enakan minum kopi, teh apa susu ya???!!! tapi kalo di lihat dari sikon (situasi dan kondisi), cuaca, dan tempat,,

Kopi tuch, enaknya diminum pada saat malam hari atau waktu ujan,,, suasana yang adem-adem gituu,,,

kalo na teh, enaknya diminum pada saat pagi hari, biar seger tenggorokan,,

nah kalo na yang satu ini, emang wajieb bangets buat kita-kita. pa lagi kalo na bukan, susu. susu, merupakan minuman yang sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh tubuh kita,,,

(*tapi semua na itu tergantung sama selera masing-masingP)

nah,,, kalo para blogger, suka na ama yang mana ya?????

You May Also Like

10 komentar

  1. Saya dilarang dokter minum susu...
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *
    *


    Bolehnya megang aja....

    BalasHapus
  2. no koment liat koment di atas

    BalasHapus
  3. *lirik komen ka fadil di atas*

    *jadi bertanya-tanya*

    BalasHapus
  4. aku susa semuanyaaaaaaa

    BalasHapus
  5. kopi susu itu minuman favorite aq... hehehe... mau traktir yach?

    BalasHapus
  6. # ManusiaSuper : weleh2...

    kopi pastinya hitung aza blogger kayuhbaimbai setiap ke multikopi :D



    >>>
    hahahaha,,, ner bangetzz tuchh,,,!!!

    BalasHapus
  7. Lam kenal....ieduduet.wordpress.com



    >>>
    lam kenal jugha,,,

    BalasHapus
  8. @ Al

    Apa yang kau pertanyakan nak? utarakan saja,, tidak akan dimarahi ko... :mrgreen:

    >>>
    iya tuhh,,, utarin ajha,,, gak usah kucing-kucing malu deyy,,,

    BalasHapus
  9. @ mansup

    ngga jadi ah, saya masih terlalu lugu... :mrgreen:


    >>>
    @ mansup
    @ al,,,
    kalian semua lebay deh,,,
    berat bangetss kata2 na,,,
    huhuhuhu

    BalasHapus
  10. Wah kalo itu sich enakan minum kopi........:D

    Apalagi ada Lucky Strike Mentolnya muatabs.............

    Kopi menurut penelitian di perancis dapat meningkatkan kreatifitas sesorang, aplagi kalo kopinya starbuck atau excelso.......:D

    BalasHapus

tinggal kan pesan/komentar dengan bahasa yang baik dan benar gak ada unsur SARA atopun yg jelek2.. oke ^^